Senin, 11 Agustus 2014

I'm Shocked

Duh, saking syok-nya ampe salah nulis judul dua kali. Pertama tadi ketulis "I'm Shcoked". Terus kuhapus kuganti "I'm Shocek". Untung yang ketiga bener.

Hari ini adikku yang SD minta izin buat make laptopku. Dia bilang sih mau main game. Gue kasih lah meski dalam hati ada perasaan ga enak. Pikiran gue, ah paling-paling aman, biasanya juga dia cuma main game balapan.

Sejenak kutinggal adik gue dalam kamarku sendirian. Aku rebahan di kamarnya dia. Eh, kok ada suara adikku ketawa-ketiwi ya? Kayaknya ada tontonan yang seru banget. Perasaan game di laptopku biasa aja, paling banter kan aku cuma main Plant vs Zombie. Haduh, dia lagi ngapain tuh?

Buru-buru gue balik ke kamar sendiri. Aku tengok laptop ternyata adikku lagi ngebuka file-file di komputer dan nemu foto-fotoku waktu bareng sama Princess. Mana gayaku ama Princess norak banget lagi. Haduh.... Haduh.... Haduh.... Pantesan ketawanya ampe keras banget.

Wah, ini tanda-tanda. Harus lebih selektif lagi ngatur proteksi file di komputer. Pertanda juga bahwa lain kali kalau foto masang tampang dan pose yang normal-normal aja. Xixixixixi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar